Produk Aplikasi E-Bendahara

Cara Mengelola Keuangan dan Serapan Anggaran Dalam Waktu Kurang dari 3 Menit Tanpa Anda dibuat Pusing dan Sibuk

Kami akan memperkenalkan kepada Anda bagaimana caranya mengelola administrasi keuangan dalam waktu kurang dari 3 menit dengan hasil yang akurat, tanpa perlu melakukan pengecekan secara berulang serta tanpa khawatir salah.

Banyaknya dokumen yang harus disiapkan dan dibuat menjadikan waktu untuk membuat sebuah transaksi pencairan dokumen SPJ A2 membutuhkan waktu setidaknya 1 jam atau bahkan lebih. Belum lagi Anda harus menyiapkan SPJ A2, Buku Kas Umum, Buku Pajak, Berita Acara Pemeriksaan Kas, Register Kas dan laporan manual lainnya.

Setelah itu semua dibuat, Anda masih harus melakukan update Realisasi dan Capaian yang masing-masing harus diupdate dari data yang baru saja Anda masukkan. Sungguh membuat rangkaian kegiatan ini serasa rutinitas yang menyita waktu serta menguras pikiran dan konsentrasi. Kalaupun dihitung secara cermat, perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk membuat sebuah transaksi pencairan yang update ke beberapa laporan yang jumlahnya banyak tersebut tentunya membutuhkan waktu minimal 1 jam. Itupun jika dikerjakan manakala Anda sudah terbiasa melakukannya, dikerjakan pada saat Anda dalam kondisi fit serta konsentrasi penuh. Adapun jika kondisinya tidak sesuai dengan kondisi i deal dibutuhkan waktu 2 jam atau bahkan lebih, apalagi jika Anda baru saja menduduki posisi sebagai bendahara.

Kami memperkenalkan cara baru yang khusus dipersembahkan untuk Anda guna menyelesaikan rangkaian tugas dan tanggungjawab Anda selaku Bendahara dengan cara yang sangat simpel dan mudah serta dikerjakan dalam waktu yang singkat dan dengan hasil yang akurat.

Jika Anda hendak menghilangkan kebosanan dalam rutinitas serta ingin mendapatkan waktu yang lebih banyak untuk hal-hal yang lebih penting, Anda harus mencoba dan menggunakan Aplikasi E-Bendahara ini untuk pekerjaan Anda. Aplikasi E-Bendahara akan membantu Anda menyelesaikan rangkaian tugas Anda secara keseluruhan tanpa kesalahan dan frustasi serta dalam waktu yang singkat. Selamat tinggal kerumitan dan selamat datang kemudahan.

Produk ini dijamin menyingkat waktu pekerjaan Anda sebelumnya, dengan akurat dan handal. Jaminan garansi selama produk ini digunakan, bebas bug dan problem.

Manfaat & Tujuan

  • Aplikasi yang digunakan oleh Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Pengeluaran Pembantu untuk mengontrol dan membuat bukti pengeluaran uang pada setiap kegiatan dan uraian belanja
  • Dimaksudkan untuk memudahkan Bendahara Pengeluaran Pembantu dalam membuat SPJ A2 serta mengelola dan mengontrol anggaran dan serapan pada masing-masing kegiatan di sebuah OPD
  • Tujuannya adalah untuk membantu Bendahara Pengeluaran Pembantu dalam menyajikan data yang diserahkan kepada Bendahara Pengeluaran secara efektif dan efisien sekaligus mengurangi tingkat kesalahan proses berjalan.
  • Bendahara Pengeluaran Pembantu tidak perlu lagi membuat A2 manual, Buku Kas Umum, Buku Pajak, BA Pemeriksaan Kas, Register Kas dan laporan manual lainnya. Semuanya langsung dari sistem

 

Fitur

  1. Kodifikasi Rekening Kegiatan, Belanja dan Pagu mengacu pada SIMDA
  2. Kontrol Anggaran dan Pagu
  3. Informasi Prosentase Serapan Anggaran
  4. Input dan Cetak A2 dengan cepat dan mudah
  5. Pembuatan Buku Kas Umum (BKU), Buku Pajak, BA Penerimaan Kas, Register Penutupan Kas dan laporan lain secara otomatis
  6. Download aneka laporan dalam format Excel
  7. Plotting Jadual Perjalanan Dinas Pegawai sehingga tidak ada lagi jadual kegiatan Pegawai yang berbenturan (fitur advance)
  8. Pemantauan bagi Pejabat Pembuat Komitmen untuk progres serapan pada kegiatan yang hendak dipantau (fitur advance)
  9. Pembuatan Surat Pengasan Pegawai (coming soon)

 Manual vs App

Layanan SAAS Aplikasi E-Bendahara

Software As a Service adalah layanan berbasis cloud dimana user tinggal menggunakan aplikasi tanpa direpotkan dengan penyediaan hardware dan perangkat pendukungnya (server, networking, OS, storage dan lainnya) serta aplikasinya itu sendiri. User tinggal menjalankan dengan panduan dari penyedia

Layanan meliputi :

  1. Penyediaan server dan hosting
  2. Setup awal aplikasi
  3. Inisialisasi Data Kegiatan
  4. Training
  5. Dukungan dan support

Download Brosur klik disini

Further info? Call us !!!
email : info@berliansolusi.com
WA : 085846180699

Produk Lainnya

SISTEM PENGARSIPAN SURAT (SIPAS)

Sistem Aplikasi lengkap yang akan menangani berbagai rutinitas dalam sebuah kantor termasuk didalamnya adalah Arsip Surat (aplikasi pengelolaan surat masuk dan surat keluar), dan juga pengelolaan dokumen penting lainnya yang selalu siap untuk diakses

Informasi Data Bencana

Informasi Data Bencana adalah kumpulan informasi kejadian bencana yang terjadi berdasarkan urutan kejadian dan kategori bencana. Dengan sistem ini akan mudah dalam membuat laporan dan statistik

SISTEM AKADEMIK

Sistem informasi akademik adalah suatu sistem yang dibuat dan disediakan untuk memenuhi kebutuhan pertukaran data antara Kampus dengan Civitas Akademik maupun Kampus dengan PD DIKTI (Pangkalan Data Pendidikan Tinggi).

TRACER STUDY

Pengisian tracer study dengan pertanyaan yang banyak dan dengan format yang baru menuntut bagi admin untuk membuat kuisioner. Tentunya tidak hanya itu saja, perlu menyiapkan data alumni. Bagaimana cara menangani dengan praktis?

SISTEM APLIKASI BAZNAS

Dalam operasional harian, Lembaga BAZNAS setingkat Kabupaten akan selalu mengelola data. Data primer yang ditangani dalam dua kelompok besar adalah Data Muzaki dan Data Mustahik. Data Mustahik tidak kalah rumit dan kompleks jika hendak dikelola dengan car