Project Aplikasi Arsip Surat Online

Arsip Surat Online ini merupakan aplikasi persuratan yang digunakan untuk mempermudah pengelolaan surat masuk dan surat keluar, termasuk di dalamnya adalah fitur pencarian hingga pelaporan arsip surat di Instansi atau Perusahaan anda
Aplikasi ini akan memudahkan bagi Dinas/OPD dalam mengelola surat masuk dan surat keluar. Fitur yang ada di aplikasi ini cukup lengkap dengan manfaat dan fitur sebagai berikut :
1. mengelola dan menangani surat masuk dan surat keluar yang banyak (di atas 200 surat per bulan)
2. memberikan fitur penomeran yang konsisten yang disimpan dalam aplikasi
3. fitur pencarian surat yang akan memudahkan dalam mencari surat
4. menyimpan surat secara digital, dengan cara memindai dalam format pdf/jpg
5. menyediakan fitur sisip nomor pada surat
6. distribusi lebih cepat (jika diimplementasikan secar bersamaan dengan internal organisasi)
7. mudah dalam memantau distribusinya
8. mengurangi penggunaan kertas (paperless), mengurangi duplikasi surat
9. pelaporan yang lengkap
10. bisa diakses secara bersamaan